logo

logo

Saturday, November 19, 2011

My Quilting Club

I haven't write to this blog about my new quilting club. It was a bunch of some "pretty woman" who crazy about quilting and patchwork. We're come from same teacher, Nisa's Quilt. We met on Cipete gathering on October. We are on 12.

QQ, that's our club name. It's from Quilting Queens. Yay, we are the Queens of quilting!!! Pretty queens for sure...LOL.


You could check our products in here and of course we sell our products. Please check in here also.





6 comments:

mukti said...

salam kenal mbak

Sally Tan said...

Hallo mba endah....

Saya juga lagi mau belajar quilting... Ada info ga kalau di surabaya ada kursus di mana? Dan beli bahan di mana ya? Kalau batting itu bahasa indonesia Nya apa ya?

Mba Endah Ada rekomendasi mesin jahit apa dengan tipe apa yang bagus ya?

Thank you.....

Sally

Sally Tan said...
This comment has been removed by a blog administrator.
endah lestari said...

@ Mukti >> salam kenal juga...^_^
@ Sally Tan >> Hallo juga...
Kalau kursus quilt di Surabaya saya kurang tahu ya...maaf.
Kalau bahan saya beli di jkt saja, kadang pesan kain Bali sm teman saya atau kalau sedang ke Bandung ya, belanja disana.
Batting itu menggabungkan lapisan atas dr patchwork, silikon dan bahan lapisan bawah . Bahasa indonesianya apa ya?? ^_^
Mesin jahit bagus semua kok, Janome, Singer, Brother, harganya jg bervariasi, sesuai dgn fungsinya.

Happy quilting!!

Ree said...

Assalamu"alaikum mbak :)

mbk, mau donk info penjual kain utk quilting yang online. Maklum lah ak kan tinggal di daerah

endah lestari said...

Wa'alaykumsalam warrahmatullah..
Salam kenal mba Ree. Kalau penjual kain online saya biasa beli di fb mutiara craft mba. Dia jual banyak kain import spt Moda, ada juga bbrp kain dari jepang. Saya biasanya beli pas kalau lagi diskon soalnya kain import kan lumayan mahal ^^
Kalau kain lokal saya beli di TAnah abang...